Wednesday, November 25, 2009

Backup Exec System Recovery 2010, Penyelamat Data UKM





BER 2010 (Symantec)
 
Jakarta - Symantec kini telah mengumumkan ketersediaan Backup Exec System Recovery 2010. Ini adalah solusi pemulihan dan backup data dan sistem  lengkap untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Backup Exec System Recovery 2010 melakukan otomatisasi proses backup seluruh sistem atau file dan folder individual tanpa mengganggu produktivitas pengguna, juga bisa melakukan pemulihan secara cepat baik ke dalam hardware, mesin virtual atau lokasi jarak jauh.

Andy Darmawan, Senior Konsultan Symantec Indonesia, menjelaskan kepada detikINET, dalam acara diskusi Symantec perihal pentingnya back-up dan recovery bagi UKM bertempat di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (25/11/2009).

Andi memaparkan Symantec Backup Exec System Recovery juga akan mendukung sistem operasi Linux untuk Red Hat dan SUSE, pada akhir tahun ini. "Backup Exec System Recovery 2010 memperkenalkan dukungan baru terhadap sistem operasi Microsoft yang terbaru, termasuk Windows 7, Microsoft Exchange 2010 dan Microsoft Windows Server 2008 R2," paparnya.

Dijelaskan juga bahwa Backup Exec System Recovery UKM memiliki solusi tunggal yang mudah digunakan untuk backup dan recovery. Kemampuan ini membuat usaha kecil dapat melakukan backup untuk seluruh server file, desktop,  laptop, server virtual atau server aplikasi-aplikasi kritikal seperti Microsoft Exchange atau Microsoft SharePoint, lalu memulihkan bagian-bagian tertentu saja, seperti email di Exchange, dokumen SharePoint atau file-file individual dalam hitungan menit. Backup dapat disimpan dalam berbagai jenis piranti penyimpanan dan dapat disalin ke sebuah lokasi jarak jauh atau penyimpan disk kedua untuk tujuan disaster recovery.

Symantec Backup Exec System Recovery 2010 saat ini telah tersedia dengan harga kisaran $892 USD per server dan  $82 USD per desktop. Symantec Backup Exec System Recovery Linux Edition dijadwalkan akan tersedia di bulan Desember 2009, dengan harga yang disarankan sebesar $495 USD per server.

sumber: detikinet.com

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes