Monday, November 30, 2009

Desktop Virtualisasi dengan VMWare View 4

VMWare
JAKARTA - VMware menghadirkan VmWare View 4 agar pengguna dapat mengadopsi virtualisasi desktop dan memungkinkan komputasi desktop dapat dijadikan managed service.

Solusi ini sendiri merupakan hasil kembangan dari platform VMware vSphere yang mampu menjadikan VMware View 4 sebagai solusi desktop virtualisasi yang fleksibel, aman, dan berkinerja tinggi.

"Kemampuan VMware View 4 jika dimanfaatkan sebagai solusi, mampu menurunkan biaya kepemilikan desktop hingga 50 persen," jelas General Manager VMware South East Jim Lenox, di Hotel Intercontinental, Jakarta, Selasa (1/12/2009).

"VMware View 4 membantu membuat ribuan desktop dan aplikasi manajemen puluhan ribu desktop lewat satu konsol," tambahnya.

Ditambahkan juga oleh Edwin Liem, Country Manager VMware Indonesia, ada beberapa kunci keuntungan yang bisa dirasakan pengguna jika mengadopsi VMware View 4 ini, diantaranya VMware Composer.

"Dengan fitue tersebut data center  tidak akan menyimpan image yang sama secara berulang," cetus Edwin.

Fitur sekuriti juga menjadi salah satu andalan untuk produk ini, pasalnya menurut Edwin, nantinya data tersebut akan tersimpan di data center. Selain itu program virus akan direvocery secara cepat. (srn)


sumber: http://techno.okezone.com

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes