Friday, November 27, 2009

Inilah Monitor Impian Para Gamer

Fajar Widiantoro - detikinet


Ostendo CRVD (ist)
 
Jakarta - Bayangkan jika kita memiliki monitor berukuran 43 inchi dan berlayar cekung. Inilah dia monitor impian bagi semua khalayak gamer di seluruh dunia.

Monitor ini bernama Ostendo CRVD, sebuah display LED-backlit yang memiliki aspek rasio 32:10. Monitor ini pertama kali terlihat pada saat Alienware memajangnya di Consumer Electronics Show (CES) 2008 lalu. Berdasar informasi yang dikutip detikINET dari PCworld, Kamis (26/11/2009) Ostendo kini telah memasarkan monitor ini kepada publik.

Tebak berapa harga Monitor beresolusi 2880 x 900 pixel ini? Jelas monitor ini bukan ditujukan bagi gamer yang berkantong pas-pasan. Pasalnya Ostendo membandrolnya seharga US $ 6.499. atau sekitar Rp 61.000.000.

Ostendo mengungkapkan bahwa monitor ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan militer, serta para hardcore gamer. Di bawah ini adalah sebuah video dari Ostendo yang memamerkan bukan hanya sebuah monitor, tapi tiga! Simak saja seperti apa bermain game dengan monitor impian ini.

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes