Monday, November 30, 2009

Notebook 'Seksi' Citarasa Ferrari dari Acer

Citarasa Ferrari hadir dalam notebook Acer (Foto: APC Mag)
TAIPEI - Penggila segala hal beratribut Ferrari tentunya akan terbelalak melihat produk istimewa milik Acer yang satu ini. Vendor komputer asal Taiwan ini merilis Acer Ferrari One yang tampil mentereng dengan warna merah yang menjadi ciri khas brand Ferrari.

Mobil Ferrari memang mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Brand asal Italia ini dikenal dengan tampilan elegan, performa handal dan identik dengan kelas atas.

Rupanya daya tarik itulah yang kemudian mengilhami Acer untuk menciptakan notebook eksklusif berdesain Ferrari. Dengan mengadopsi kemewahan desain Ferrari, pabrikan Taiwan ini menghadirkan Acer Ferrari One dengan balutan casing berwarna merah menyala yang tampak amat seksi. Tak lupa, pada bagian depan casing, Acer juga menempelkan logo kuda khas Ferrari yang semakin menunjukkan identitasnya sebagai pengusung nama Acer Ferrari One.

Di balik cover merah yang menawan itu, Acer menanamkan prosesor AMD Athlon X2 L310 CPU yang beroperasi pada 1,2GHz. Mesin notebook Ferrari yang cantik ini juga dilengkapi ATI Radeon 3200 yang terintegrasi dengan GPU sehingga menjanjikan percepatan saat pemutaran video dan mendukung resolusi 1080p. Layarnya yang berukuran 11,6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 sangat nyaman bagi pandangan mata. Demikian keterangan yang dikutip dari APC Mag, Minggu (13/9/2009).

Fitur lain yang mendukung kinerja Acer Ferrari One di antaranya Wi-Fi, optional HSPDA, baterai enam sel berkekuatan 5600mAh dan Dolby Home Theater untuk menikmati hiburan.

Karena desainnya yang eksklusif dan membawa brand premium Ferrari, maka harga notebook ini pun lebih mahal jika dibandingkan dengan jajaran notebook seri Aspire One milik Acer lainnya. Acer membanderolnya seharga 499 Euro atau sekira Rp7,2 juta dan akan segera dilempar ke pasaran pada 22 Oktober mendatang. (rah)

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes